DOKTER PUSKESMAS GOTOWASI TERPILIH SEBAGAI TENAGA KESEHATAN TELADAN KATAGORI INOVASI OLEH KEMENKES

Kementerian Kesehatan Republik Indonesia menggelar Pelaksanaan Penganugerahan Tenaga Medis (Named) dan Tenaga Kesehatan (Nakes) Teladan 2024 di SwisHotel Jakarta PIK Avenue ( Selas.13. Agustus 2024). Pada Penganugrahan tersebut terdapat 47 orang yang mendapatkan penghargaan untuk kategori inovasi yang meliputi 19 tenaga medis dan 28 tenaga kesehatan, Salasatunya dari Kabupaten Halmahera Timur yaitu Dokter I gede Karyasayang bertempat tugas di Desa gotowasi Kec. Maba selatan terpilih sebagai tenaga kesehatan teladan Tingkat Nasional dalam katagori Inovasi tahun 2024.

Kepala Dinas Kesehatan  Abdullah Yakub, S.kep Menyambut  baik serta memberikan apresiasi  atas keberhasilan dr  I Gede Karyasayang  yang merai prestasi sebagai tenaga kesehatan dalam  katogori Inovasi tahun 2024, capaian ini membuktikan bahwa kualitas tenaga kesehatan di Kabupaten Halmahera Timur  tidak kalah dengan daerah lainya, harapannya semoga pencapaian ini dapat memberikan motivasi bagi tenaga medis dan tenaga kesehatan agar terus berprestasi, dan meningkatkan profesionalisme untuk tetap semangat  dalam melayani masyarakat Halmahera Timur.

Selanjutnya segenap Pimpinan Dinas Kesehatan beserta jajarannya mengucapkan selamat  atas pencapaian yang luar biasa ini, sukses dan teruslah menjadi inspirasi bagi banyak orang, dan semoga ini menjadi awal dari banyak kesuksesan lainnya.

 

DINKES Haltimkab
310

Share

Kontak Kami

JL. PUSAT PEMERINTAHAN KAB. HALMAHERA TIMUR. KEC, KOTA MABA

dinkeshaltim@gmail.com

081356009090

Senin - Jumat (08.00-16.00 WIT)

© 2023. Dinas Kesehatan Kabupaten Halmahera Timur